Selasa, 04 Agustus 2009

Satu lagi forum dari Indonesia

web forum kini sangat dinikmati oleh para kaum muda maupun tua, karena dengan forum kita bisa menjual atau membeli suatu barang di forum tersebut. tak lagi-lagi juga banyak yang melakukan penipuan tetapi tergantung dari manusia itu sendiri.
dari sekian banyak forum yang telah dibuat di Indonesia, sekarang telah ada forum baru yang lahir di tahun 2009 dengan nama www.tatacip.com, dengan fitur-fitur standard vbulletin. disana anda bisa menaruh post untuk berbagai kerperluan, misalnya mau tanya jawab, download lagu/video, share berabagai teman-teman atau mau melakukan jual beli dengan sesama member. Tetapi anda harus melalukan register terlebih dahulu. setelah anda melakukan register kamu-kamu langsung bisa aktif dan langsung bisa post.
dan ingat di sana bila kamu mau post yang kurang waras kamu bisa dikasih point negative oleh sesama user yang telah mempunyai reputasi baik dan mempunyai post 1500. maka langkah lebih baiknya bila kami-kamu mau jual atau beli silahkan untuk post yang menarik agar anda mempunyai reputasi. So, apalagi ...

Nama Forum : www.tatacip.com
lahir : januari 2009
konten : jual beli
Forum : Lokal Indonesia

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger