Rabu, 05 Agustus 2009

Madrid vs Milan Tandai Perpisahan Salgado

INILAH.COM, Madrid – Setelah resmi didepak oleh Real Madrid, Michel Salgado, akan diberi penghormatan untuk tampil di perebutan piala Santiago Bernabeu pada 25 Agustus mendatang. Di partai itu, Madrid dijadwalkan akan bertemu AC Milan.

Di pertandingan tersebut, para fans Madrid berkesempatan melihat Salgado mengenakan kostum Los Blancos bernomor punggung 2 untuk kali terakhir.

Sudah sepantasnya Madrid memberikan penghargaan kepada pemain bertahan 33 tahun itu, pasalnya Salgado sudah menyumbangkan berbagai gelar bergengsi sejak bergabung di Madrid pada tahun 1999. Beberapa piala yang telah dihasilkan bersama kubu Los Merengues adalah La Liga, Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Salgado telah mengundurkan diri dari tempat latihan Real Madrid sejak kemarin (4/8), namun ia akan kembali ke Valdebebas untuk mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya.

Sementara, Gines Carvajal, agen Salgado, masih dalam tahap negosiasi dengan Madrid untuk membicarakan pembayaran kompensasi pemutusan kontrak kepada Salgado yang diperkirakan bernilai Rp 56 miliar.

Saat ini mantan pilar lini belakang tim nasional Spanyol itu resmi menyandang status bebas transfer.

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Wedding Dresses. Powered by Blogger